informasi-gangguan-pelayanan-gf7Et

INFORMASI GANGGUAN PELAYANAN

Informasi Gangguan Pelayanan

Pelanggan PAM JAYA Yang Terhormat

PAM JAYA menyampaikan, kegiatan pekerjaan perbaikan kebocoran pipa diameter 300mm di Klender pada Minggu, 5 Maret 2023 pukul 14.00 - 22 00 WIB.

Area terdampak : Kelurahan Malaka Sari dan sekitarnya

Setelah pekerjaan interkoneksi tersebut selesai, maka suplai air ke rumah pelanggan secara bertahap akan normal kembali.

Untuk mengantisipasi gangguan suplai air, kami menghimbau kepada seluruh pelanggan agar mengisi bak-bak penampungan dan menghemat penggunaan air.

Informasi layanan kepelangganan dapat disampaikan melalui  Contact Center 24 jam PAM JAYA Wilayah Timur di (021) 8690 9999 atau media sosial resmi PAM JAYA di: 

 

Twitter: @pamjaya_dki

Instagram: @pamjaya_dki

Tiktok: @pamjaya_dki

Facebook: Perumda Air Minum Jaya

Livechat : www.pamjaya.co.id

Share this Post

Komentar (71)

  • Fika Fujianti Putri

    Mohon tindak lanjut saya pelanggan pam dengan no rek 000725650 didaerah Komplek kopti semanan kalideres jakarta barat sudah hampir 3 hari air tidak menyalah dan 1 bulan air kalau menyalah hanya malam hari saja di jam 21.00-04.00 wib.

    06 Maret 2023 00:42
  • Slamet Juliarto

    Air PAM di rumah saya sudah 3 minggu ngak ngalir, tetangga airnya normal, sy sudah koplan lewat WA dan Call Centre. Rumah sudah di datangi petugas dan sudah di cek dan petugas sudah buat berita acara untuk di Rehab [prediksi petugas saluran air mampet]. Berita Acara sudah sejak tg. 21 Feb. 2023 .... sampai sekarang belum ada tindakan. Berkali kali telp call centre dan WA .... jawaban nya selalu segera kirim petugas, padahal jelas2 sudah ada berita acara pemeriksaan. Customer di buat bingung dan terkesan di tunda2 .... tolong dong janji2 PAM JAYA di buktikan.

    21 Maret 2023 03:45
  • Karya

    Pam jaya tolong air sudah 2 hari gak ngalir di Malaka Jaya V , Rorotan. khusus nya di no 22, kami sangat perlu air pak, tolong lah, karena kami tidak pernah telat bayar, tolong servis nya dong pak

    23 Maret 2023 03:53
  • Wihelmina/Timbul

    Yang terhormat, PAM jaya Mohon perhatiannya masalah air yang tidak lancar mengalir di wilayah kami yaitu di Kampung Baru, Jalan Tebu RT 18/ RW 07 Kelurahan Cakung Barat, Jakarta Timur , yg mana hanya mengalir kecil pada jam 23.00 malam s/d 04.00 subuh. Demikian informasinya mohon untuk ditindaklanjuti, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    23 Maret 2023 09:58
  • jasa IT specialist

    Postingan yang bermanfaat… Kami menawarkan berbagai layanan IT yang dapat membantu perusahaan Anda meningkatkan efisiensi dan produktivitas, seperti: Instalasi dan konfigurasi sistem operasi, Instalasi dan konfigurasi aplikasi bisnis, Maintenance dan repair perangkat keras, Manajemen jaringan dan keamanan jaringan, Layanan cloud computing dan hosting, Layanan konsultasi IT dan solusi teknologi terbaik untuk perusahaan Anda. Ayo segera hubungi di PT Infra Solution kami untuk mendapatkan solusi IT terbaik bagi perusahaan Anda

    24 Maret 2023 02:04
  • Rusmadi

    pam jaya, tolong air untuk daerah sunter khususnya jln ancol selatan no 24 , sunteragung, air susah ga ngalir, ngempos terus, pelayanan msh gtu2 aja ga ad perbaikan, situs elite ngadepin komplainan sulit , cuaks

    24 Maret 2023 21:44
  • Daryanti

    Benarkah PALYJA beralih ke PAM jaya seandainya benar tolong banget daerah Pegadungan Kalideres Jakarta barat susah air ya boss yg terhormat...mohon atensinya terimakasih

    25 Maret 2023 21:40
  • Sri Utami

    Kpd yg terhormat,PAM jaya mohon perhatiannya, masalah air untuk daerah kapuk Pulo RT015/010 Cengkareng Jakarta barat mati dari kemarin, tolonglah kami sangat butuh air karna saya tidak pernah telat bayar air, tolong servicenya dong bapak/ibu Terima kasih 🙏

    27 Maret 2023 01:05
  • Enjum

    Pamjaya yg terhormat Mau laporan dan mohon ditindak lanjut Ada kebocoran pipa yg mengarah ke rumah pelanggan atas nama enjum b marna no rek 000812978 alamat jln rawalele rt008/010 no 26 kalideres jakbar Mohon tindak lanjut,,trimakasih

    28 Maret 2023 06:40
  • Alviona Wulandari

    Sudah 3 hari ini keluar air nya sedikit. Dan hari ini baru keluar mlm hari. Masa sampe tgr air tidak nyala. Tolong di perbaiki secepatnya.

    28 Maret 2023 16:37
  • Manda

    Air mati tidak keluar sama sekali sudah hampir 1 bulan

    28 Maret 2023 19:51
  • Ellen

    Air mati.. Ini bulan puasa mau ibadah sholat maghrib ga ada air. Area utan kayu utara. Matraman. Tolong segera dialirkan... Tolong tindakannya segera

    29 Maret 2023 11:20
  • Ellen

    Air mati.. Ini bulan puasa mau ibadah sholat maghrib ga ada air. Area utan kayu utara. Matraman. Tolong segera dial

    29 Maret 2023 11:28
  • Arief hidayat

    Sudah hampir setahun ini air bermasalh ( sering mati, bau/kotor). Harap pam lebih peduli akan masalah yg tidak ada tindak lanjut walaupun ada penangnan tp tidak ada hasil. Mulai awal puasa ini air diwilayah jl sawah baru , rawa badak utara mati total

    02 April 2023 21:31
  • Muhamad purwanto

    Berapa biaya untuk penambahan meteran baru

    03 April 2023 13:04
  • Yanto halim

    Bapak/ibu pam atau palyja yg terhormat tolong air no. Pelangan 000730875 air di rumah kami mati, tolong perhatiannya

    06 April 2023 14:01
  • Ucok

    Air mati total di daerah jalan kapuk muara terlebih di Gang Anggrek RT 05 / RW 01 dari tanggal 7 April 2023 sampai saat ini saya posting keluhan masih belum jalan.. sudah telepon call center tetap aja sama hasilnya ini sama aja membunuh perlahan air di bulan puasa ini sangat penting tetapi air tidak menyala.. dengan alasan ada kelebihan dan dibatasin.. dibatasin selama mau berapa bulan .. ini jakarta tapi kaya pelosok PAM Jaya hanya memilih lokasi orang kaya tetapi untuk perkampungan padat penduduk mati total.

    11 April 2023 02:10
  • Ucok

    Air mati total di daerah jalan kapuk muara terlebih di Gang Anggrek RT 05 / RW 01 dari tanggal 7 April 2023 sampai saat ini saya posting keluhan masih belum jalan.. sudah telepon call center tetap aja sama hasilnya ini sama aja membunuh perlahan air di bulan puasa ini sangat penting tetapi air tidak menyala.. dengan alasan ada kelebihan dan dibatasin.. dibatasin selama mau berapa bulan .. ini jakarta tapi kaya pelosok PAM Jaya hanya memilih lokasi orang kaya tetapi untuk perkampungan padat penduduk mati total.

    11 April 2023 02:11
  • halil

    saya pelanggan Pam NO. 20051411 Tolong dong di tindak lanjuti, sudah 3 - 4 kali dlm minggu ini PAM Mati di tempêt saya dan tetangga sebelah juga banyak mati dan bebrapa kali memanggil petugas PAM, hidup sebentar kemudian esoknya mati lagi, mohon di tindak lanjuti secepatnya

    15 April 2023 03:09
  • muhammad H

    saya tinggal di daerah Mahoni lagoa, di tempat saya hampir semua warga mengeluhkan air bau dan sedikit kotor, tolong dong di kasih air yang bersih, hampir dua minggu ini air bau dan sedikit kotor, kiranya dari PAM Jaya untuk ambil tindakan secepatnya, dialirkan air yg higinis dan bersih

    21 April 2023 06:20
  • ZMskyuza

    555

    27 April 2023 08:27
  • ZMskyuza

    555

    27 April 2023 08:27
  • ZMskyuza

    555

    27 April 2023 08:28
  • ZMskyuza

    555

    27 April 2023 08:28
  • ZMskyuza

    555

    27 April 2023 09:00
  • ZMskyuza

    555

    27 April 2023 09:00
  • ZMskyuza

    555

    27 April 2023 09:00
  • ZMskyuza

    555

    27 April 2023 09:00
  • tarmidi

    Tolong pelayanan di perbaiki air sering mati dan berbau di muara angke

    29 April 2023 07:41
  • Badriyah

    Hari ini tanggal 10 Mei 2023 jam 00.45 air pam baru nyala mati dari jam 7 pagi, sudah hampir tiga minggu seperti itu biasanya pamer hidup jam 20.00 tapi hari ini baru hidup jam 00 45. Lokasi JL melawan dalam mangga dua selatan jakarta pusat.. Mohon ditindak lanjuti secepatnya terimakasih

    09 Mei 2023 17:49
  • Posman Simarmata

    Sudah 2 minggu aliran air PAM ke tempat kami dengan No. Pel. 60159434 tidak dialiri air PAM dengan baik. Komplaen melalui customer care tidak ada tanggapan, beda saat masih dikelola Aetra, setiap claim langsung di tindak dengan cepat dan selesai. Ketika ada gangguan pihak Aetra langsung memberitahukan secara jelas, dan penangannapun tidak berlarut-larut, sehingga sebagai pelanggan kami puas. Beda setelah dikelola oleh Perumda DKI, jadi amburadul. Apakah SDMnya tidak ada lagi yang bebobot.

    17 Mei 2023 10:11
  • deni

    apakah pengaduan ini di lihat oleh pihak yg bertanggung jawab??daearah kelurahan palmerah jl h junaidi air hidup siang dan malam saja...apakah kapasitas pasokan air nya sudah berkurang...atau sudah terbagi...dan sekarang tgl 26mei 23 sudah tidak keluar total..terjadi dari tgl 25...mohon utuk tindak lanjuti pasokan air nya...

    26 Mei 2023 03:16
  • deni

    apakah pengaduan ini di lihat oleh pihak yg bertanggung jawab??daearah kelurahan palmerah jl h junaidi air hidup siang dan malam saja...apakah kapasitas pasokan air nya sudah berkurang...atau sudah terbagi...dan sekarang tgl 26mei 23 sudah tidak keluar total..terjadi dari tgl 25...mohon utuk tindak lanjuti pasokan air nya...

    26 Mei 2023 09:28
  • agus,gunawan

    air pam tdk lancar...keluarnya tertuntu aja..tdk seperti biasanya..uda sebulan ini..tolong petugas pam di cek

    04 Juni 2023 23:27
  • agus gunawan

    malaka 4 rt 007 air tdk lancar...kecil keluarnya

    07 Juni 2023 23:32
  • Hendra

    tolong untuk Daerah Pademangan Barat, Jakarta Utara air sudah 3 Bulan hanya ada pada waktu 03:00 AM sampai dengan 04:00 AM saja, itu pun kecil sekali, pengisian 1 Toren aja gak sampe setengah nya. Numen : 30030949 Aetra

    12 Juni 2023 20:35
  • ayumita

    air di daerah Jl. Bugis Jakarta Utara sudah 3 minggu mati total, selalu beli di tempat lain yg harganya mahal, beli air dan bayar air mahalan beli air!! giliran bayar air telat dikit kena denda / mati!! ini gimana sih??? tolong donkk agar segera di perhatikan! kesian yg mau nyuci baju, nyuci piring, mandi, wudhu, buang air kecil dan besar dan lain-lain.. mohon untuk ditindak lanjuti.

    15 Juni 2023 10:01
  • Juan

    PAM area jakbar knp ga beres ??? Khusus nya di grenville & tanjung duren...Sudah 3 minggu air keluar nya kecil sekali, itupun kadang kluar & kadang kaga....giliran telat byr di denda, giliran begini ga ada tanggung jwb ??? 👎

    15 Juni 2023 11:54
  • Pipit

    Tolong dong suplai airnya diperbaiki, air mati sampe berminggu minggu untuk wilayah kampung kelingkit RT.12/RW.12, Rawa buaya, cengakreng , jakarta barat

    01 Juli 2023 19:39
  • irwan

    adakah kontak atau daftar online untuk pemasangan pam baru buat wilayah cilincing, kalibaru jakarta utara

    04 Juli 2023 06:32
  • irwan

    adakah kontak atau daftar online untuk pemasangan pam baru buat wilayah cilincing, kalibaru jakarta utara

    04 Juli 2023 06:32
  • Dewi

    tolong donk tanggung jawab PAM mana?????? air mati dari tgl 03 juli sampai dengan tgl 05 juli hari ini di area Cakung Jaktim, kita gak ada air, sedangkan produksi diperusahaan harus jalan terus butuh air. Kirimkan air dulu ke PT kami sampai menunggu air nyala kembali. AYOO MANA TANGGUNG JAWAB DARI PAM. Kami dirugikan

    05 Juli 2023 08:00
  • hadhi c r

    pam jl rama raya komplek persada sayang ,rawa buaya ,cengkareng ,jakarta barat. aliran sdh hampir 3 hari mati .tolong di bantu untuk perbaikannya

    11 Juli 2023 00:02
  • Stephanie

    Tolong ini daerah kalideres jakarta barat air mati sudah 2 hari, kadang nyala sebentar tapi air kecil & BAU

    15 Juli 2023 00:06
  • Desy Eka

    Supply air tidak lancar diwilayah utanjati pegadungan, kaliderea. air mengalir di malam hari itupun berbau dan berbusa. Tolong bantu diperbaiki kami sudah merasa dirugikan

    13 Agustus 2023 22:26
  • Fajar

    Air di bandengan utara 2 ngk ngalir y

    19 Agustus 2023 12:13
  • Badriyah

    Selamat malam tolong didaerah mangga dua air tidak mengalir. Mengalir hanya mendekati subuh hanya mau mendekati subuh dan mengalir hanya sebentar dan kecil airnya. Kami dari pelanggan dengan no 000353971

    04 September 2023 18:37
  • Pratama Agus

    Mohon Bantuannya untuk daerah jakarta timur kelu4ahan bidara cina gang solihun.. air keluarnya hanya sedikit dan kecil pelanggan.. dengan ID 60092885

    07 September 2023 00:12
  • 🎁 Get free iPhone 14 Pro Max: http://masonrthomas.com/upload/go.php 🎁 hs=fa27cee5eb144c1f87d82a1aca54e672*

    2ic4pq

    07 September 2023 06:31
  • Pratama Agus

    Mohon bantuannya untuk wilayah Jakarta gang Solihun udah 4 hari dari hari rabu air keluar kecil dan sedikit sekali... ID pelanggan 60092885

    09 September 2023 07:35
  • Reni Sartika

    Mohon segera di perbaiki kenapa Air tidak hidup dari kemarin. Wilayah Muara Baru Jakarta Utara Alektro muara baru

    17 September 2023 10:38
  • Hendra

    Selamat malam tolong didaerah pademangan timur air tidak mengalir. Mengalir hanya mendekati subuh dan mengalir hanya sebentar dan kecil airnya

    22 September 2023 09:06
  • hadi suharnoto

    saya mau laporan, sudah 3 bulan , air di rumah saya tidak jalan, hanya jalan di jam 2 pagi sampai jam 4 pagi saja, setelah itu mati total, sementara tagihan tetap dan malah naik. Saya sudah pernah lapor 1 bulan yg lalu, dan ada petugas yg datang bilang merannya mau diganti tp sampai hari ini sudah 1 bulan tidak ada penggantian agai follow up. Dan parahnya sudah 3 hari ini air tidak nyala sama sekali, sedangkan tetangga saya semua kanan kiri depan belakang airnya baik2 saja dan lancar. Mohon bantuannya saya sangat menderita karna air harus beli lagi sedang km masih harus bayar air ke paljaya setiap bulan.

    27 September 2023 02:39
  • wulansari

    saya mau laporan, udah 2 minggu air PAM dirumah saya bau air Got, dan hari ini air PAM nya sangat kecil sekali , alamat di jalan jati bunder RT.004 RW.009 Tanah Abang Jakarta pusat, Mohon bantuannya , karna kami tidak bisa beraktifitas, apalagi yang ingin mandi untuk berangkat sekolah dan kerja , terimakasih,

    25 Oktober 2023 02:43
  • Yuni Astin

    Saat air tdk ngalir 2 hari di rmh, kami langsung lapor ke Call center & lewat WA juga, responnya bertele-tele, ( padahal kami sdh lakukan kirim video, foto, nomor pelanggan, share lokasi juga) Janji² nya akan di survey...Sudah 10 hari tak kunjung ada niat untuk perbaikan....Wahaiii Pam Jaya!!!!, Survey mulu... sampai kapan???

    27 Oktober 2023 02:39
  • Fuad

    Air PAM Jl. Kramat Jaya Blok. A7 No.22F Rt.006 Rw.017 Kelurahan Tugu Utara Mati Total, mulai jam.15.00 Mohon Penjelasan, Terima kasih

    18 November 2023 11:46
  • Sarah almaira

    Slmat sore pak saya mau laporan tentang pengaduan. Knp ya pam di rmh saya sudah empat bulan tdk keluar seperti tetangga saya yg lain padahal kita byr tiap bulan saya sudah komplain berkali kali komplain tapi tidak ada respon , sedang untuk pembayaran tidak pernah telat dan setiap bulannya kita kena mahal padahal pemakaian susah air.. saya mohon di tindak segara. Terima kasih Saya tinggal di jl wijaya kusuma II gang 8/195 Rt 010/007 perumnas klender duren sawit jakarta timur.

    24 Desember 2023 11:06
  • Nur Cholis Majid

    Jl b tanah 80 no 9 RT 08 RW 08 rumah saya airnya mati udh 5 bulan Belum ada perbaikan kayak mana ?

    05 Januari 2024 17:42
  • Putri Febria Ayudastika

    Punten, ini call center nya dan c servicenya dimana ya? Aku coba komunikasi di kolom *chat biru, tidak membantu lalu aku coba telpon call centernya juga gak bisa?

    06 Februari 2024 07:58
  • Afdal

    Mohon di tindak lanjutin,sejak kemaren air pam.saya mati,dari jam 21,00 sampai saat ini tgl 12-02-2024 belom di datangin petugas anda,saya sudah wa ke call center pam jaya,jawaban nya selalu mau di cek investigasi terus kita butuh air bukan investigasi

    12 Februari 2024 09:10
  • Muhamad nurzein

    Mohon bantuannya untuk dicarikan solusi, sudah hampir 3 bulan aliran air PAM kecil dan malah sering mati (no flowing). area Kebantenan IV RT 10 RW 02 Kel. Semper Timur Kec. Cilincing Jakarta Utara. apakah perlu penambahan boster pump atau tidak mohon untuk solusinya. kebetulan rumah saya tepat di pinggir jalan raya, secara otomatis dilewati pipa besar, saya memiliki bak penampungan di dalam rumah dikarenakan sdh 3 bulan ini air pam kecil sekali dan seringnya mati maka penampungan air saya tidak bisa mencukupi kebutuhan air bersih di rumah saya (tekor air), setiap minggu saya beli air gerobak (7 gerobak) untuk memenuhi kebutuhan rumah saya. tolong bantu kami pelanggan PDAM seperti apa solusinya. atas bantuan dan kerjasamanya saya ucapkan banyak terima kasih Salam, M. Nurzein

    28 Maret 2024 15:22
  • Indra

    TOLONG PERBAIKI PELAYANAN KALIAN. AIR SERING MATI DARI JAM 22:00 - 04:00. DAERAH DURI KOSAMBI JAKARTA BARAT. JANGAN TAGIHAN NO 1. TP PELAYANAN SAMPAH.

    31 Maret 2024 15:50
  • Indra

    TOLONG PERBAIKI PELAYANAN KALIAN. AIR SERING MATI DARI JAM 22:00 - 04:00. DAERAH DURI KOSAMBI JAKARTA BARAT. JANGAN TAGIHAN NO 1. TP PELAYANAN SAMPAH.

    31 Maret 2024 15:50
  • Warjinah

    Tolong pak maksimalkan air PAM ..jangan sering mati terus..2 hari yg lalu air mati sampai 10 jam sy maklum in karna ada perbaikan...tolong lah pak dgn bijak air jgn sampai mati..sekitar warga saya jl.gang A III RT.002. RW.01 utan kayu Utara Matraman Jakarta TERSIKSA air mati terus...dulu air jarang bgd mati pak..kenapa belakang an ini semenjak PAM jaya jd sering mati...apa LG di tempat saya malam jam 11 air GK mati walaupun ngalir nya kecil masih bisa di gunakan untuk menampung air...tolong pak dengan hormat saya pelanggan dr id 60245135 warjinah dgn kebijakan bapak normal kn kembali ...tolong di tindak lanjuti gimana air mengalir terus.. terimakasih

    30 April 2024 19:36
  • IMAM BUKHORI

    Pak Tolong pak Normalin Aliran AIR dirumah saya kenapa kecil banget keluarnya sudah seminggu ini, dan saya merasa AIR yg keluar keruh berwana kuning, Posisi Rumah saya di Gg. H Tafsir Kelurahan Sukapura, Kecamatan Cilincing Jakarta Utara. Tolong pak saya bayar Lancar AIR Ngalir juga harus LANCAR

    13 Mei 2024 13:29
  • Widi Suprianto

    Selamat sore,saya dengan Widi dengan tujuan menanggapi laporan saya yg saya buat pada tanggal 4 Juni 2024 sekitar pukul 14.10 saya merasa tidak nyaman atas pelayanan customer service PAM jaya yg terletak di gudang air ciracas pasar rebo dan saya sebagai konsumen pam jaya merasa tidak nyaman dan kecewa atas pelayanan yg di berikan untuk kronologi kejadian saya di bentak2 dengan nada tinggi dan ketika saya bertanya nama dan nomer tlp tidak di berikan untuk ciri2 nya postur besar kulit hitam dan berkumis memakai cicin warna hitam untuk jenis k*l*m*n pria dan untuk lebih jelas nya bisa di check cctv nya dan mohon di tindak lanjuti oknum karyawan tersebut dan saya berharap PAM jaya dapat memperbaiki kwalitas pelayanan nya, terimakasih 🙏

    04 Juni 2024 15:48
  • Isharyanto

    Ingin melaporkan pengaduan air PAM di rumah dengan nomor id pelanggan 50016909 tidak keluar air. Mohon dapat mengutus petugas agar dapat memperbaikinya. Terima kadih

    04 Juli 2024 04:58
  • Isharyanto

    Ingin melaporkan pengaduan air PAM di rumah dengan nomor id pelanggan 50016909 tidak keluar air. Mohon dapat mengutus petugas agar dapat memperbaikinya. Terima kadih

    04 Juli 2024 05:25
  • Siti mardiana

    Air PAM saya dari kemaren tidak mneyala

    21 Juli 2024 06:37
  • RAIHANAH TAHER

    Selamat pagi admin, Saya ingin mengeluhkan beberapa hal. Awal tahun saya kan pindah rumah sewa. Dirumah sewa saya yang sebelumnya itu kita tidak pernah makai lebih dari 10m3 setiap bulannya, malah jauh kurang dari itu. Namun mengapa di rumah saya yang baru ini kita selalu diberi tahu pemakaian kami lebih dari 10m3, bahkan bulan september ini mencapai 40m3. Ini sungguh tidak masuk akal menurut saya, padahal kita dirumah hanya ber5 dan aktivitas pemakaian juga sama seperti di rumah sebelumnya. Awalnya saya fikir meterannya yang rusak karna ketika saya coba di galon yang terisi 19 liter namun meterannya berputar cepat menjadi lebih dari 1 kubik. Akhirnya saya hubungi tim pam untuk mengganti meteran. Namun bukannya sesuai malah justru tagihan saya membengkak. Ketika kita sudah ganti, pemakaian air naik menjadi 40m3 dan itu sungguh tidak masuk akal. Berdasarkan Permendagri No. 21 Tahun 2020, standar konsumsi air bersih adalah 10 m3 per bulan, angka ini setara 10.000 liter atau 526 galon air. Sedangkan saya katanya 40m3 kubik itu seharusnya setara 2.105 air galon, dan mana mungkin keluarga kita yang kebanyakan juga aktivitas di luar rumah dapat menggunakan air sebanyak itu. Ditambah tarif pembayaran naik, dari yang 2A3 menjadi 2A4 dengan tiba". Sebagai pelanggan, saya merasa diperlakukan dengan tidaka sebagaimana mestinya. Dan iuran yang terhutang tidak akan saya lunasi karena saya tidak merasa bahwa itulah jumlah pemakaian saya. Saya minta tolong kepada petugas pam untuk di periksakan kembali air dirumah saya dan diberikan edukasi mengenai sistem perhitungannya. ID Pelanggan : 60145363 Terima kasih.

    24 Oktober 2024 02:39
  • kevin

    laporan saya tidak di kerjakan sama skali sudah 2 bulan air saya kotor dan kecil dengan nomor laporan 3096985765 kerja apa si ini pam air kotor bayar telat denda

    24 Oktober 2024 18:27

Tinggalkan Komentar